Thursday, June 2, 2011

Baca Artikel dibayar uang dollar – Readbud

alah satu situs yang bisa menghasilkan uang dollar dengan hanya membaca artikel yang ditampilkan oleh situs tersebut, namanya situs tersebut readbud. Selain gampang juga tidak dipungut biaya untuk pendaftarannya alias gratis yang kita perlukan hanyalah sebuah email.
Kita cukup mendaftarkan diri ke Readbud, dan setelah mendapat verifikasi email bisa langsung bekerja dengan memilih 50 topik yang kita anggap menarik.

Kita dibayar per artikel yang dibaca sekita $0,01 sampai $0,20 tergantung bobot artikel yang dipilih oleh Readbud sendiri dengan durasi baca sekitar 30 – 50 detik. Ketika kita memilih sebuah artikel akan bermunculan iklan pop up, iklan-iklan ini jangan di close karena akan mengakibatkan kita justru tak dibayar. Setelah artikel dibaca beri rating bintang. Pembayaran minimal $50 melalui Paypal, untuk itu tentu saja harus memiliki sebuah rekening paypal.
Konsistensi diperlukan dalam program ini, angka $50 realistis bisa dicapai dalam kurun waktu sebulan jika sehari bisa membaca 5-15 artikel.
Tertarik??? Anda bisa mendaftarkan diri pada program ini dengan klik tautan banner di bawah.
readbud - get paid to read and rate articles

No comments:

Post a Comment